img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Drama Nevertheless yang diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee akan menayangkan episode 2 hari ini, Sabtu, 26 Juni 2021. 

Drama ber-genre romantis yang menceritakan tentang kehidupan percintaan mahasiswa usia awal 20an ini semakin sayang untuk dilewati, karena jalan ceritanya yang membuat penasaran hingga akting para pemainnya yang membuat drama semakin dinanti. Berikut IntipSeleb rangkum link nonton serta sinopsis drama Nevertheless.

Sinopsis Drama Nevertheless Episode 2

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Pada episode sebelumnya, diceritakan jika Yoo Na Bi (Han So Hee) menjalin hubungan tidak sehat dengan seorang pria. Dia kerap kali mendapat perilaku buruk, hingga memutuskan untuk berpisah dengan pria tersebut.

Rupanya, pengalaman itu adalah boomerang bagi Yoo Na Bi, dan menjadikannya seseorang yang trauma dengan percintaan, hingga menutup diri. Lalu pada suatu malam, Yoo Na Bi pergi menunjungi tempat hiburan malam, dan bertemu dengan Park Jae Uhn (Song Kang).

Di pertemuan pertama tersebut, kedua menghabiskan waktu dengan bermain game, dan berlalu begitu saja. Seolah dipertemukan oleh takdir, Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn kembali bertemu saat berkumpul bersama teman-teman kampusnya.

Topik Terkait