img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Park Seo Joon adalah salah satu aktir Korea Setalan yang berhasil mendulang kesuksesan, berkat kemampuan aktingnya. Pria berusia 32 tahun tersebut mendapatkan banyak penghargaan atas kerja kerasnya tersebut, seperti Exellent Actor di MBC Drama Awards 2015, Best New Actor di Daejong Film Awards 2017, Netizen Award di KBS Drama Awards 2017, dan masih banyak lagi. 

Aktor yang dikabarkan akan membintangi film Captain Marvel 2 itu juga diketahui sudah berperan dalam berbagai karakter di film-film yang ia perankan. Berikut IntipSeleb rangkum deretan rekomendasi film Park Seo Joon, scroll yuk!

The Chronicles Of Evil (2015)


Source: Hidden Remote

Film ini menceritakan tentang Detektif Choi Chang Sik (Son Hyun Joo) yang berhasil menangani kasus pembunuhan hingga dirinya mendapat penghargaan atas kerja kerasnya tersebut hingga membuat rekan-rekannya iri. 

Lalu suatu hari, Detektif Choi baru saja merayakan keberhasilannya tersebut, dan pulang dengan menaiki taksi. Tanpa diduga, sopir taksi itu menyerangnya. Hal ini dapat diantisipasi oleh Detektif Choi hingga mereka berdua terlibat perkelahian dan berakhir pada kematian sang sopir taksi. Tanpa pikir panjang, Detektif Choi melarikan diri dan keesokan harinya mayat sopir taksi ditemukan tanpa tahu pembunuhnya.

Kasus tersebut ramai dibicarakan oleh media, hingga membuat Detektif Choi tidak nyaman. Melihat ada yang janggal, detektif junior bernama Cha Dong Jae (Park Seo Joon) mencurigai Detektif Choi dan mulai membuat misi untuk mengungkap misteri tersebut.

Topik Terkait