img_title
Foto : Roses_are_rosie/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, Jennie dan Rose Blackpink terlihat sedang berada di Los Angeles, Amerika, dan kepergok sedang berbelanja di toko pakaian anak-anak, di Roberston, West Hollywood pada 25 Juni 2021.

Salah satu media di sana melaporkan hal tersebut, dan merilis cuplikan candid mereka saat berada di toko pakaian anak-anak tersebut hingga muncul rumor bahwa dua anggota Blackpink tersebut hamil. Simak yuk selengkapnya di bawah ini. 

Jennie dan Rose Blackpink Kepergok Belanja Pakaian Bayi di LA

The Hollywood Fix/YouTube
Foto : The Hollywood Fix/YouTube

Pada 26 Juni 2021, The Hollywood Fix membagikan cuplikan Rose dan Jennie Blackpink saat keduanya sedang mengunjungi sebuah toko pakaian anak-anak di Los Angeles, Amerika.

The Hollywood Fix mengunggah cuplikan tersebut melalui laman YouTube resminya dengan judul Blackpink Sparks Pregnancy Rumors When Seen Shopping For Children's Clothes At Couture Kids (Blackpink Memicu Rumor Kehamilan Saat Terlihat Belanja Pakaian Anak Di Couture Kids).

Sontak saja, rumor ini menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar Blackpink dan juga netizen serta menimbulkan berbagai macam reaksi.

Topik Terkait