img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Di bulan Juli 2021, ada deretan drama Korea terbaru yang akan merilis episode perdananya, seperti The Devil Judge, Police University, Blue Birthday, hingga serial Kingdom Ashin Of The North.

Drama-drama tersebut berasal dari berbagai genre, dari mulai thriller, misteri, serta romantis, yang bisa menjadi hiburan dikala mengisi waktu luang. Seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis enam drama Korea yang tayang pada Juli 2021.

The Devil Judge

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama The Devil Judge menceritakan tentang Kang Yo Han (Ji Sung), yakni seorang hakim ketua pengadilan, yang mengincar para penjahat, dan orang-orang yang haus akan kekuasaan. Lalu ada Jung Sun A (Kim Min Jung), yang merupakan direktur eksekutif di sebuah yayasan. Dia merupakan wanita cerdas dan cantik, juga musuh besar dari Kang Yo Han.

Kim Ga On (Jinyoung GOT7) adalah hakim junior, yang sudah melewati masa sulit sejak orang tuanya meninggal ketika dia masih kecil dulu. Kemudian ada Yoon Soo Hun (Park Gyu Young), dia adalah teman dari Kim Ga On, yang bekerja sebagai detektif, dan juga memburu rahasia dari Kim Yo Han. Drama ini dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2021 mendatang melalui saluran tvN.

You Are My Spring

Topik Terkait