X

IntipSeleb – Setelah resmi mengundurkan diri dari Running Man pada Mei 2021 lalu, Lee Kwang Soo dilaporkan sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi drama terbaru dengan genre thriller kriminal yang dikabarkan bertajuk Murderer’s Shopping List.

Kabar tersebut sudah mendapat tanggapan dari King Kong by Starship, selaku agensi yang menaungi aktor kelahiran 1985 tersebut. Lantas, apa peran yang akan diambil oleh Lee Kwang Soo dalam drama tersebut? Intip yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

Lee Kwang Soo Diincar Bintangi Drama Murderer’s Shopping List

img_title
Foto : Hankookilbo

Pada hari Selasa, 29 Juni 2021, King Kong by Starship memberikan klarifikasi mengenai kabar bergabungnya Lee Kwang Soo dalam drama ber-genre thriller kriminal yaitu Murderer’s Shopping List.

Lee Kwang Soo saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk tampil dalam drama terbaru Murderer’s Shopping List, dan prospeknya baik,” ungkap King Kong by Starship dilansir melalui Soompi hari ini, Rabu, 30 Juni 2021.

Kabar tersebut disambut antusias oleh para netizen, khususnya para penggemar yang merindukan aktingnya di drama. Pasalnya, Lee Kwang Soo terakhir kali membintangi drama tiga tahun lalu, yakni drama Live di tahun 2018.

“Wah keluar dari Running Man langsung menyambut drama baru,” tulis komentar salah seorang netizen.
”Ya ampun Kwang Soo akhirnya drama baru,” komentar netizen lain.

“Aktor luar biasa Lee Kwang Soo!!!! Aku akan suka melihatnya” tulis komentar lainnya.
”Yeayyy ada lagi proyek akting untuk Kwang Soo,” timpal netizen lain.

Peran Lee Kwang Soo di Drama Murderer’s Shopping List

img_title
Foto : masijacoke850714/instagram

Murderer’s Shopping List adalah drama ber-genre thriller kriminal, menceritakan tentang kejahatan serta kejadian berbahaya seperti pelecehan anak serta penguntitan yang dapat terjadi di lingkungan biasa. Drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young.

Kabarnya, Lee Kwang Soo ditawari berperan sebagai Ahn Dae Sung, yaitu seorang kasir swalayan dengan kemampuan ingatan luar biasa dan pengamatan yang kuat. Dia juga merupakan karakter yang tidak mampu menghadapi ketidakadilan.

Jika Lee Kwang Soo menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi comeback dramanya setelah tiga tahun lalu membintangi drama Live (2018) bersama Jung Yu Mi. 

Kendati demikian, King Kong by Starship belum memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai partisipasi Lee Kwang Soo dalam drama genre thriller kriminal bertajuk Murderer’s Shopping List. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga