img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, Rose Blackpink terlihat membawakan lagu milik John Mayer yang bertajuk Slow Dancing In A Burning Room dalam penayangan perdana program acara JTBC Wished Sea.

Dalam program tersebut, pelantun lagu On The Ground itu menjadi salah satu bintang tamu dan menyanyikan lagu di hadapan para host. Tanpa disangka, cuplikan video saat Rose Blackpink membawakan lagu itu diunggah oleh John Mayer di platform Instagram pribadinya. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Rose Blackpink Tampil di Program Acara Wished Sea

barda_sea/instagram
Foto : barda_sea/instagram

JTBC baru saja menayangkan episode perdana Wished Sea pada hari Selasa, 29 Juni 2021. Program ini dibawakan oleh Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoon Jong Shin, Lee Ji Ah, Onew SHINee, dan Lee Suhyun AKMU sebagai anggota tetap sekaligus host.

Program acara Wished Sea akan mengajak para bintang tamunya untuk berbincang santai dan ditemani dengan alunan irama musik serta makanan lezat dengan suasana pinggir pantai.

Rose Blackpink hadir sebagai bintang tamu perdana di program acara Wished Sea dan membawakan lagu milik John Mayer bertajuk Slow Dancing In A Burning Room, yang berhasil membius para host dan juga penonton dengan suara indahnya.

Topik Terkait