img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah 5 tahun, 2PM akhirnya comeback dengan membawakan album Must pada Senin, 28 Juni 2021. Hal tersebut tentu mengundang kebahagiaan Hottest (sebutan untuk penggemar 2PM) yang sudah menunggu penampilan baru dari Taecyeon cs tersebut.

Namun baru-baru ini, salah satu lagu mereka yang bertajuk Hold You mendapat protes dari para penggemar MAMAMOO, karena disebut mirip dengan lagu girlband tersebut. Simak yuk selengkapnya di bawah ini.

Ada Kemiripan Antara Lagu Baru 2PM dan MAMAMOO

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

2PM menyertakan lagu Hold You dalam album Must, yang diciptakan oleh Jun.K 2PM untuk para penggemar mereka. Setelah dirilis, lagu tersebut menjadi sorotan MooMoos (sebutan penggemar MAMAMOO) yang menduga bahwa boyband asuhan JYP Entertainment tersebut telah mengklaim judul lagu yang telah digunakan oleh MAMAMOO sebelumnya.

Perlu diketahui, pada 2016 lalu, MAMAMOOO merilis lagu bertajuk I Love Too, yang dipersembahkan untuk para penggemar sebagai ucapan terima kasih.

Judul lagu 2PM dan MAMAMOO untuk para penggemarnya tersebut berbeda jika diubah dalam bahasa Inggris. Namun, kedua lagu itu memiliki judul yang sama dalam bahasa Korea yakni Never Letting Go. 

Topik Terkait