img_title
Foto : ___kimwoobin/instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia untuk para penggemar Kim Woo Bin. Baru-baru ini, aktor berusia 32 tahun tersebut dikabarkan akan kembali ke layar kaca, dengan membintangi drama yang dilaporkan berjudul Delivery Knight.

Menanggapi hal tersebut, AM Entertainment segera memberikan konfirmasinya. Lalu, akan seperti apa peran Kim Woo Bin dalam drama Delivery Knight? Scroll yuk selengkapnya di bawah ini.

Kim Woo Bin Dapat Tawaran Main Drama Delivery Knight

Naver
Foto : Naver

Hari ini, Jumat, 2 Juli 2021, AM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Woo Bin secara resmi mengumumkan kabar partisipasi aktor asuhannya dalam drama yang dilaporkan akan bertajuk Delivery Knight.

“Kim Woo Bin telah ditawari peran dalam drama Netflix Delivery Knight, dan dia saat ini sedang mendiskusikan untuk tampil (di drama tersebut),” ungkap AM Entertainment, dilansir melalui Soompi, 2 Juli 2021.

Delivery Knight adalah drama yang diangkat dari web novel dengan judul yang sama karya Lee Yung Yun, yang menceritakan tentang masa depan dystopian, yakni suatu keadaan yang mulai memburuk dan menakutkan.

Topik Terkait