img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seungri diketahui baru saja menjalankan persidangan di pengadilan militer, dan dilayangkan sembilan dakwaan diantaranya kejahatan seksual, perjudian, mediasi prostitusi, serta pembelian jasa prostitusi.

Dan baru-baru ini, Dispatch merilis ini pesan grup antara Seungri, Jung Joon Young, Yoo In Suk, dan lainnya yang menyinggung layanan prostitusi ilegal. Seperti apa isi pesan tersebut? Selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Seungri Buka Suara Terkait Pesan Grup Dugaan Prostitusi Ilegal

Newstopia
Foto : Newstopia

Pada sesi persidangan 30 Juni 2021, Seungri penyangkal sejumlah tuduhan diantaranya layanan prostitusi, mediasi prostitusi, pembuatan rekaman kamera tersembunyi ilegal, penggelapan, dan kebiasaan berjudi. 

Diketahui, Seungri tergabung dalam grup yang beranggotakan Jung Joon Young, Yoo In Suk, dan masih banyak lagi. Grup tersebut diduga menyinggung layanan prostitusi ilegal, dan Seungri meninggalkan pesan “(Dapatkan) wanita yang memberi dengan baik,” saat pengusaha asal Taiwan mengunjungi Korea Selatan.

Pesan tersebut menjadi sorotan, dan Seungri mengatakan jika pesan tersebut salah ketik karena memakai pesan otomatis di telepon genggamnya.

Topik Terkait