img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Melalui laman YouTube pribadinya, Ryeowook Super Junior mengunggah parodi lagu Hati Yang Kau Sakiti milik penyanyi Indonesia Rossa. Video klip tersebut menjadi trending di YouTube Indonesia, dan dikomentari langsung oleh sang penyanyi.

Dalam video klip Hati Yang Kau Sakiti, Ryeowook Super Junior menyanyikannya dengan bahasa Indonesia, serta menggandeng Shindong dan Eunhyuk Super Junior sebagai modelnya. Seperti apa tanggapan Rossa? Intip yuk selengkapnya di bawah ini.

Ryeowook Super Junior Unggah Parodi Lagu Hati Yang Kau Sakiti 

Ryeowook/YouTube
Foto : Ryeowook/YouTube

Ryeowook Super Junior mengejutkan ELF (sebutan penggemar Super Junior) dengan unggahan video klip parodi lagu Hati Yang Kau Sakiti milik Rossa, melalui laman YouTube peribadinya ada 3 Juli 2021.

Tidak sendiri, Ryeowook mengajak Shindong dan Eunhyuk sebagai model video klipnya. Shindong berperan sebagai Dion Wiyoko, Eunhyuk sebagai Donghae, dan Ryeowook sendiri sebagai Rossa.

Lokasi serta properti yang mereka gunakan sama seperti yang ada di video klip aslinya, serta Ryeowook menyanyikannya dengan bahasa Indonesia dan menuai banyak komentar dari penonton, yang mengaku takjub dengan kefasihan bahasa Indonesia Ryeowook serta suara indahnya. 

Topik Terkait