img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aktris yang saat ini sedang membintangi drama Nevertheless yakni Han So Hee, baru-baru ini menjadi perbincangan netizen berkat foto-foto pre-debutnya yang tersebar di media sosial. 

Tidak sedikit yang memuji wanita kelahiran 1994 itu karena visual serta gayanya yang di masa lalu. Seperti foto-foto pre-debut Han So Hee? Berikut IntipSeleb rangkum potretnya. Scroll yuk! (bbi)

Han So Hee lahir dengan nama Lee So Hee di Ulsan, Korea Selatan, 18 November 1994. Dia menjadi aktris di bawah naungan agensi U-ATTO Entertainment sejak 2017. Pada wawancaranya beberapa saat lalu, Han So Hee pernah mengatakan bahwa dia bersekolah di tempat yang sama dengan aktris Kim Tae Hee. 

Twitter
Foto : Twitter

Sebelum debut di layar kaca, Han So Hee adalah seorang model. Dia pernah membintangi video klip SHINee berjudul Tell Me What To Do di tahun 2016 lalu.

Twitter
Foto : Twitter

Terlihat Han So Hee pernah berpenampilan dengan rambut pendek sebelum debutnya sebagai aktris. Diketahui, saat itu dia menjadi model untuk sebuah website belanja online, yang kemudian menuai pujian dari netizen berkat penampilannya yang menawan sejak dulu.

Topik Terkait