X

IntipSeleb – Aktris Shin Se Kyung telah dikonfirmasi meninggalkan agensi Namoo Actors, dan bergabung bersama EDAM Entertainment yang juga menaungi IU sejak 2020.

Melalui platform Instagram pribadinya, IU mengunggah sebuah foto ucapan selamat bergabung kepada Shin Se Kyung. Tak hanya itu, Shin Se Kyung juga memperlihatkan hadiah yang diberikan oleh pelantun lagu LILAC tersebut. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Shin Se Kyung Masuk Agensi EDAM Entertainment

img_title
Foto : sjkuksee/instagram

Pada Senin, 5 Juli 2021, EDAM Entertainment melaporkan bahwa Shin Se Kyung telah memandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut, dan telah resmi bergabung sebagai aktris naungannya. 

“Shin Se Kyung telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan EDAM Entertainment. Setelah kami mendiskusikan kontraknya, kami akan segera merilis pernyataan resminya sore ini,” ungkap EDAM Entertainment, dilansir melalui Soompi hari ini, Selasa, 6 Juli 2021.

Namoo Actors, selaku agensi yang sudah menaungi Shin Se Kyung selama 19 tahun juga telah merilis pernyataan, yang menyebutkan bahwa aktris kelahiran 1990 tersebut telah mengakhiri kontrak dengan pihaknya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga