img_title
Foto : BTSChartDailyx/twitter

IntipSeleb – Aktor Choi Woo Shik mengadakan fanmeeting online secara langsung melalui KakaoTV bertajuk A Midsummer Night’s Dream pada hari Senin, 5 Juli 2021. Tak sendiri, bintang film Parasite (2019) itu mengundang teman-temannya yang bernama Wooga Squad, yakni Park Seo Joon, V BTS, Peakboy, serta Park Hyung Sik sebagai bintang tamu.

Acara ini menjadi reuni antara Wooga Squad, dan membuat para penggemar bahagia karena merindukan gurauan mereka. Seperti apa kebersamaan Wooga Squad di acara tersebut? Berikut IntipSeleb rangkum di bawah ini, scroll yuk!

Nama Park Seo Joon di Kontak Handphone Choi Woo Shik

aigoominsugaaa/twitter
Foto : aigoominsugaaa/twitter

Dalam fanmeeting onlinenya, Woo Shik mengundang teman-teman dekatnya yang diberi nama Wooga Squad. Mereka datang dengan membawakan kue dan juga bunga, lalu mengungkapkan kesibukan masing-masing. 

Park Seo Joon diketahui sedang melakukan syuting film Concrete Utopia, Park Hyung Sik sedang syuting drama Happines, dan V BTS sedang mempersiapkan comeback-nya bulan ini. 

Lalu saat mereka melaklukan permainan tentang uji pengetahuan, Choi Woo Shik ditanya mengenai nama Park Seo Joon di kontak handphone-nya. Lalu ia mengatakan jika Driver Park Yong Gyu adalah nama yang ia berikan untuk bintang drama Itaewon Class (2020) itu.

Topik Terkait