img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, Joo Ji Hoon dan Han So Hee dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi film yang dilaporkan berjudul Gentleman. Masing-masing agensi dari sang aktor dan aktris sudah merilis pernyataan resmi mengenai hal ini.

Dikabarkan, Gentleman akan menjadi film layar lebar perdana yang diperankan Han So Hee sebagai bintang utamanya. Lalu, akan peran apa yang akan dimainkan oleh Joo Ji Hoon dan Han So Hee dalam film kali ini? Simak selengkapnya yuk artikel di bawah ini.

Peran Joo Ji Hoon dan Han So Hee

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir melalui Soompi hari ini, Rabu, 7 Juli 2021, pihak agensi dari Joo Ji Hoon dan juga Han So Hee telah mengkonfirmasi kabar yang mengatakan bahwa artis mereka sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Gentleman.

“Dia saat ini sedang dalam perbincangan untuk film tersebut setelah menerima tawaran casting dan prospeknya bagus,” ungkap H& Entertainment selaku agensi naungan Joo Ji Hoon pada 6 Juli 2021.

Agensi Han So Hee yakni 9ato Entertainment juga telah memberikan pernyataannya, “Dia telah menerima tawaran casting dan saat ini sedang dalam perbincangan untuk film tersebut.” 

Topik Terkait