img_title
Foto : SMTOWN GLOBAL

IntipSeleb – Taeyeon SNSD merilis single terbarunya berjudul Weekend pada hari Senin, 6 Juli 2021. Belum genap 24 jam, lagu tersebut sudah menduduki posisi teratas di beberapa tangga lagu. 

Di hari yang sama, Taeyeon SNSD juga menuliskan pesan yang diduga sebagai balasan untuk haters. Seperti apa isi pesan pesan tersebut? Intip selengkapnya artikel di bawah ini.

Pernyataan Taeyeon SNSD Untuk Haters

taeyeon_ss/instagram
Foto : taeyeon_ss/instagram

Melalui fitur Instagram Story pribadinya pada hari Selasa, 6 Juni 2021, Taeyeon SNSD menuliskan sebuah pernyataan yang diduga sebagai balasan untuk haters, dan unggahan tersebut menjadi sorotan netizen. 

“Kamu mengkritik bahwa aku gemuk jika aku menaikan berat badan, bahwa aku sakit jika aku kehilangan berat badan, bahwa aku terlihat seperti pria jika aku mengenakan pakaian longgar, bahwa aku terlalu bersemangat jika mengenakan pakaian ketat, bahwa aku seperti babi jika makan banyak, bahwa aku pilih-pilih jika makan sedikit, bahwa aku penggali emas jika aku suka merek-merek mewah, bahwa aku tidak memiliki gaya jika aku memakai kain berikat,” tulis Taeyeon SNSD pada unggahan Instagram Story-nya, Selasa, 6 Juli 2021.
 
Pelantun lagu Weekend itu juga menuliskan jika haters akan selalu seperti itu, dan dia akan hidup dengan jalannya sendiri.

“Apa pun yang saya lakukan orang-orang yang membenciku tetap akan membenci. Jadi lebih baik aku hidup sesukaku,” lanjut Taeyeon SNSD. 

Topik Terkait