img_title
Foto : JTBC Drama/YouTube

IntipSeleb – JTBC selaku stasiun televisi yang menayangkan drama Nevertheless telah merilis cuplikan video untuk episode 4 mendatang. Dilaporkan, episode yang akan tayang pada hari Sabtu, 10 Juli 2021 mendatang itu akan dilabeli rating 19+. 

Pada cuplikan drama Nevertheless episode 4, menampilkan adegan ranjang antara Song Kang dan Han So Hee. Hal ini juga menjadi pertanyaan para penonton tentang kelanjutan hubungan keduanya. Scroll yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

JTBC Drama Rilis Cuplikan Drama Nevertheless Episode 4

JTBC Drama/YouTube
Foto : JTBC Drama/YouTube

Pada 3 Juli 2021, laman YouTube resmi drama Nevertheless merilis cuplikan episode 4 yang akan tayang di akhir pekan mendatang. 

Dalam cuplikan video berdurasi 43 detik tersebut, memperlihatkan kelanjutan hubungan antara Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) yang semakin dalam. Terlihat, Yoo Na Bi sudah tidak meragukan perasaan Park Jae Eon lagi, hingga mengizinkan pria tersebut untuk hadir di sekitarnya. 

Tim produksi drama Nevertheless juga mengungkapkan bahwa di episode 4 mendatang, hubungan antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon akan terlihat perubahan yang dipenuhi dengan berbagai perasaan.

Topik Terkait