img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikabarkan mengakhiri hubungan mereka. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu sumber yang telah menyatakan penyebab kandasnya hubungan itu. 

Kabar ini tentunya membuat kaget para netizen, karena Heecul Super Junior dan Momo TWICE adalah salah satu pasangan idol Kpop yang difavoritkan. Pihak masing-masing agensi juga telah memberikan pernyataannya mengenai hal ini. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Dikonfirmasi Pacaran Sejak Januari 2020

Instagram
Foto : Instagram

Kabar pacaran Heechul Super Junior dan Momo TWICE pertama kali diketahui publik pada Januari 2020, yang telah dikonfirmasi langsung oleh kedua agensi mereka, yakni Label SJ dan JYP Entertainment.

“Kami punya konfirmasi bahwa Heecul dan Momo baru-baru ini memulai pacaran berawal dari kedekatan sebagai junior dan senior. Terima kasih,” ungkap Label SJ pada 2 Januari 2020 lalu.

“Kami mengkonfirmasi bahwa Heechul dan Momo sedang dalam hubungan. Mereka baru-baru ini menjalin hubungan yang dimulai dari junior dan senior di industri. Terima kasih,” tutur JYP Entertainment. 

Topik Terkait