img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah drama terakhirnya yaitu Start Up (2020) sukses, Suzy dikabarkan akan comeback main drama dengan membintangi web drama dari serial Coupang Play yakni The Second Anna.

Soop Management selaku agensi yang menaungi Suzy sudah merilis pernyataan terkait partisipasi gadis berusia 27 tahun tersebut. Dikabarkan, dia akan menjadi pemeran utama di web drama The Second Anna yang memiliki gangguan psikologis. Simak selengkapnya yuk melalui ulasan di bawah ini.

Suzy Diincar Bintangi Web Drama The Second Anna

SOOP Management
Foto : SOOP Management

Dilansir melalui KStarLive hari ini, Kamis, 9 Juli 2021 dilaporkan bahwa Suzy akan segera melalukan comeback dramanya, setelah sukses membintangi Start Up (2020). Hal ini telah mendapat tanggapan langsung dari pihak agensinya. 

“Bentar bahwa Suzy telah menerima tawaran tersebut, dan secara positif sedang mempertimbangkan tawaran The Second Anna,” ungkap Soop Management pada Rabu, 8 Juli 2021.

The Second Anna adalah serial asli dari Coupang Play’s yang sebelumnya direncanakan menjadi sebuah film. Namun setelah diformat ulang, The Second Anna akan menjadi web drama dengan jumlah total delapan episode. 

Topik Terkait