img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Drama Sweet Home yang sukses dibintangi oleh Song Kang, Lee Si Young, serta Lee Jin Wook, dikabarkan akan segera menggarap Sweet Home Season 2 yang direncanakan tayang pada 2022 mendatang. 

Kabar ini disambut heboh para penggemar drama Sweet Home, dan memang tidak sedikit dari mereka yang mengharapkan adanya season 2. Menanggapi hal ini, Netflix telah merilis pernyataan mengenai penayangan Sweet Home Season 2. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Sweet Home Season 2 Dikabarkan Tayang Tahun 2022 mendatang

Netflix
Foto : Netflix

Sweet Home rilis perdana pada Desember 2020, dan menjadi salah satu drama yang paling populer di Netflix. Drama ini menceritakan tentang perjuangan orang-orang di sebuah gedung, untuk menyelamatkan diri dari monster-monster misterius. 

Dilansir melalui Koreaboo hari ini, Jumat, 9 Juli 2021, JTBC melaporkan bahwa Netflix telah bekerja sama untuk memulai proses penggarapan Sweet Home Season 2. Mereka telah memastikan jadwal para pemainnya, dan direncanakan segera tayang di tahun 2022 mendatang.

Selain itu, pihak tim produksi drama Sweet Home Season 2 saat in tengah mengharapkan para pemainnya untuk bisa melakukan proses syuting pada Desember 2021, dan juga mengajak para pemeran di season 1 yakni Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Wook, Lee Do Hyun, dan yang lainnya, untuk dapat berpartisipasi di season 2. 

Topik Terkait