img_title
Foto : JYPn_official/Twitter

IntipSeleb – JYP Entertainment mengejutkan netizen setelah merilis cuplikan video misterius melalui platform Twitter barunya @JYPn_official baru-baru ini. Diketahui, agensi yang didirikan oleh Park Jin Young itu akan segera mendebutkan girlband barunya pada Februari 2022 mendatang.

Menyusul perilisan cuplikan video, JYP Entertainment kembali merilis cuplikan yang membuat netizen semakin penasaran dan menuai berbagai macam reaksi. Scroll yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

JYP Entertainment Segera Mendebutkan Girlband Baru

JYPn_official/Twitter
Foto : JYPn_official/Twitter

Pada hari Kamis, 8 Juli 2021, JYP Entertainment membuka akun media sosial baru dan merilis cuplikan video dengan durasi 26 detik serta menyertakan keterangan, “BLIND PACKAGE GRAND TEASER.”

Lalu setelahnya, JYP Entertainment kembali merilis cuplikan misterius serba hitam yang kembali menegaskan bahwa agensi naungan 2PM, DAY6, TWICE, Stray Kids, hingga ITZY itu akan mendebutkan girlband baru.

Diketahui, JYP Entertainment akan segera memperkenalkan girlband baru mereka, yang akan resmi debut pada Februari 2022 mendatang. Hal ini merupakan kali pertama JYP Entertainment mendebutkan girlband baru dalam kurun waktu tiga tahun, setelah sebelumnya resmi memperkenalkan ITZY kepada publik pada 2019 lalu. 

Topik Terkait