X

IntipSeleb – Baru-baru ini, JYP Entertainment membagikan teaser misterius yang diunggah melalui sosial media barunya di platform Twitter yakni @JYPn_official. Diketahui, agensi naungan 2PM, TWICE, DAY6, Stray Kids, ITZY, dan lainnya itu akan segera mendebutkan girlband baru yang akan diperkenalkan kepada publik secara resmi pada Februari 2022 mendatang.

Dilansir melalui Koreaboo hari ini, Sabtu, 10 Juli 2021, ada sederet nama trainee JYP Entertainment yang berkemungkinan akan debut sebagai anggota girlband tersebut. Siapa saja mereka? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini.

Lily M

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Lily M adalah salah satu trainee JYP Entertainment yang cukup populer, karena sebelumnya pernah tampil di acara K-POP STAR 4 membawakan lagu Taylor Swift, 2NE1, dan lainnya dengan suara khasnya. Sayangnya, gadis bermana lengkap Lily Jin Morrow itu harus puas dengan menduduki posisi ke-4, dan setelahnya menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment.

Diketahui, Lily M adalah gadis berdarah Korea-Australia yang lahir pada tahun 2002. Dia juga pernah mengisi OST untuk drama Orange Marnalade (2015). Karena bakatnya tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa Lily M akan debut sebagai anggota baru girlband JYP Entertainment.

Yuna

Berita Terkait :

Saksikan Juga