img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Korean Business Research Institute telah mengumumkan daftar peringkat dari girlband K-Pop terpopuler bulan Juli 2021. Peringkat itu ditentukan melalui berbagai analisis hingga mendapatkan peringkat mulai dari 1 sampai 30.

Dilansir dari Soompi, peringkat itu ditentukan melalui analisis berdasarkan partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girlband. Data itu dikumpulkan dari 11 Juni hingga 11 Juli.

Hasilnya, Girl group pendatang baru aespa berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak daftar untuk bulan kedua berturut-turut. Sebelumnya, aespa juga memuncaki daftar peringkat bulan Juni 2021.

Aespa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "Next Level", "YouTube", dan "lagu". Analisis positif-negatif yang dihasilkan aespa mengungkapkan skor 81,93 persen reaksi positif.

Selain Aespa juga ada Brave Girls yang berhasil mempertahankan posisi dua pada Juli 2021 ini. Hasil baik ditunjukkan oleh BLACKPINK yang akhirnya naik ke tempat ketiga untuk bulan Juli.

Sementara, untuk posisi ke empat diisi oleh TWICE dan kelima diisi oleh Girls Generation sekaligus melengkapi posisi lima besar. Lalu siapa saja yang berada di peringkat enam besar hingga tiga puluh? Berikut daftar lengkapnya. 

Peringkat 1-10

Topik Terkait