img_title
Foto : Seo_cccc/instagram

IntipSeleb – Seo In Guk sepertinya akan kembali menghiasi layar kaca setelah baru-baru ini dikabarkan mendapat tawaran casting untuk drama yang dilaporkan berjudul The Handsome Man - A Case Note.

Story J Company selaku agensi dari Seo In Guk sudah memberikan konfirmasinya mengenai kabar partisipasi sang aktor di drama The Handsome Man - A Case Note. Lantas, akan seperti apa jalan ceritanya? Simak yuk ulasan di bawah ini.

Seo In Guk Dapat Tawaran Casting Drama The Handsome Man - A Case Note

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Dilansir dari Soompi, pada 12 Juli 2021 sebuah sumber dari industri hiburan mengungkapkan bahwa Seo In Guk akan berperan dalam drama terbaru yang dilaporkan akan berjudul The Handsome Man - A Case Note atau Minamdang: Case Note.

Kabarnya, Seo In Guk diincar untuk menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Menanggapi hal ini, Story J Company selaku agensi yang menaunginya segera memberikan pernyataannya.

“Seo In Guk telah menerima tawaran casting untuk drama Ninamdang: Case Not dan sedang mempertimbangkan hal tersebut,” tutur Story J Company, dilansir melalui Soompi hari ini, Selasa, 13 Juli 2021.

Topik Terkait