img_title
Foto : Hongsick/instagram

IntipSeleb – Sudah bukan rahasia lagi jika Song Hye Kyo dan Yoo Ah In memiliki hubungan lebih dari rekan kerja. Sama-sama sebagai bintang besar Korea Selatan bahkan internasional, keduanya adalah sepasang sahabat yang kerap kali membagikan momen kebersamaannya. 

Di tengah jadwalnya yang padat, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In kerap kali bertemu dan mengunggah potret kebersamaan mereka melalui media sosial masing-masing. Berikut IntipSeleb rangkum 6 potret Song Hye Kyo dan Yoo Ah In di bawah ini.

Baru-baru ini pada 11 Juli 2021, Song Hye Kyo kedapatan mengunggah sebuah foto melalui Instagram pribadinya. Pada foto tersebut Song Hye Kyo menuliskan keterangan, “Awesome Yoo Ah In.” Tidak sedikit netizen yang memuji persahabatan keduanya yang kerap kali mengunjungi satu sama lain.

kyo1122/instagram
Foto : kyo1122/instagram

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In mengaku mulai akrab karena keduanya ada di bawah naungan agensi yang sama, yakni United Artist Agency. Mereka tidak segan memamerkan kedekatan mereka melalui media sosial masing-masing. 

allkpop
Foto : allkpop

Pada perayaan ulang tahun Song Hye Kyo yang ke-38 pada November 2019 lalu, Yoo Ah In mengunggah potret dirinya bersama Song Hye Kyo yang sedang memegang bunga mawar putih. Pada keterangan unggahan tersebut, aktor film Alive (2021) itu menuliskan, “LONG LIVE THE QUEEN.” 

Topik Terkait