img_title
Foto : Somisomi0309/instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia untuk para penggemar Jeon Somi. Hari ini, Rabu, 14 Juli 2021, The Black Label selaku agensi naungannya telah mengkonfirmasi kabar comeback gadis keturunan Korea-Kanada itu.

Ini merupakan comeback-nya setelah satu tahun lalu merilis single bertajuk What You Waiting For. Usai kabar ini diumumkan, nama Jeon Somi langsung menduduki puncak trending topik di platform media sosial. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jeon Somi Konfirmasi Comeback Pada Agustus 2021

somisomi0309/instagram
Foto : somisomi0309/instagram

The Black Label baru saja merilis pernyataan tentang kabar comeback Jeon Somi, yang akan berlangsung pada 2 Agustus 2021 mendatang.

“Jeon Somi akan merilis album baru pada 2 agustus,” ungkap The Black Label, dilansir IntipSeleb melalui Soompi hari ini, Rabu, 14 Juli 2021.

Sekitar satu tahun lalu, Jeon Somi merilis singlenya bertajuk What You Waiting For pada Juli 2020 dan berhasil memuncaki tangga lagu Kpop iTunes di 9 wilayah seluruh dunia. Single tersebut juga mengambil posisi pertama di M Countdown. Video klip single tersebut memperoleh 10 juta penonton dalam kurun waktu dua hari setelah waktu perilisannya. 

Topik Terkait