img_title
Foto : Youngdae0302/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini salah satu sumber dari industri mengabarkan bahwa Kim Young Dae mundur dari perannya di drama School 2021 yang diperkirakan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini. 

Tidak lama setelah kabar ini berbedar, Kim Young Dae kembali mendapat tawaran main drama yang dilaporkan bertajuk Shooting Star bersama Lee Sung Kyung. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Alasan Kim Young Dae Mundur dari Drama School 2021

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada hari ini, Kamis, 15 Juli 2021, seorang sumber mengatakan jika Kim Young Dae mundur dari perannya di drama School 2021. Kabarnya, hal ini terjadi karena adanya perbedaan pendapat, dan sudah disepakati oleh kedua belah pihak bersangkutan.

“Ada pertukaran antara dua belah pihak mengenai ketidaksepakatan dalam apa yang awalnya dinegosiasikan,” ungkap salah seorang sumber, dilansir IntipSeleb melalui Allkpop, 15 Juli 2021.

Saat ini, tim produksi School 2021 tengah mencari pemeran pria untuk menggantikan posisi Kim Young Dae, dan akan beradu akting dengan pemeran utama wanitanya yakni Jo Yi Hyun, dan juga pemeran utama pria lainnya Kim Yo Han. 

Topik Terkait