img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rose Blackpink baru-baru ini kedapatan sedang makan di sebuah restoran di Amerika. Hal ini menjadi sorotan netizen terlebih karena pelantun lagu On The Ground ini telihat bersama Olivia Rodrigo

Perlu diketahui, saat ini kedua anggota Blackpink yakni Rose dan Jennie memang tengah memiliki kegiatan di negeri Paman Sam tersebut. Lantas, apakah ini pertanda bahwa Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo akan segera merilis lagu bersama? Intip yuk selengkapnya ulasan berikut ini.

Rose Blackpink dan Olivia Rodrigo Kepergok Bertemu di Restoran

PopCrave/twitter
Foto : PopCrave/twitter

Setelah beredar foto-fotonya bersama DJ kembar Simi dan Haze, hingga Sofia Richie, kali ini Rose Blackpink kedapatan tengah berada di restoran dan bertemu dengan Olivia Rodrigo.

Akun Twitter @PopCrave pada 13 Juli 2021 mengunggah potret kebersamaan Rose Blackpink yang terlihat sedang menikmati makan malamnya bersama Olivia Rodrigo, Devon Carlson, dan Petra Collins, yang dikabarkan berlangsung pada 12 Juli 2021. 

Unggahan tersebut ramai menjadi perbincangan di media sosial, serta tidak sedikit netizen yang mengharapkan jika keduanya bisa melalukan kolaborasi untuk lagu terbaru mereka.

Topik Terkait