img_title
Foto : IQiYi K-Drama/YouTube

IntipSeleb – Drama My Roommate Is A Gumiho yang dibintangi oleh Jang Ki Yong serta Hyeri Girls Day akan segera merilis episode terakhirnya yang akan mengisahkan tentang akhir dari perjalanan romansa sang rubah berekor sembilan.

Penonton tentu penasaran apakah Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) dan Lee Dam (Hyeri Girls Day), yang memiliki latar belakang berbeda itu akan dipersatukan oleh takdir. Lantas, akan seperti apa jalan cerita drama My Roommate Is A Gumiho pada episode terakhir nanti? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Shin Woo Yeo Tidak Akan jadi Manusia?

iQiYi K-Drama/YouTube
Foto : iQiYi K-Drama/YouTube

Shin Woo Yeo sempat mengajak Lee Dam berkencan, untuk menikmati waktu kebersamaan mereka. Namun siapa sangka, Shin Woo Yeo menyimpan rahasia yang ia tuliskan ke dalam sebuah surat.

Sebelumnya, Shin Woo Yeo merasa senang karena dia akan segera berubah menjadi manusia normal seutuhnya. Lalu saat berhadapan dengan cermin, Shin Woo Yeo tidak melihat bayangan dirinya sendiri.

Hal ini pertanda buruk bahwa dia tidak akan menjadi manusia normal, dan akan benar-benar menghilang dari bumi dan juga kehidupan sang kekasih, Lee Dam. 

Topik Terkait