img_title
Foto : Kstyle

IntipSeleb – Best Mistake akan kembali dengan membawakan season ke-3. Pada hari ini, Rabu, 21 Juli 2021, dilaporkan bahwa web drama ini telah menunjuk deretan aktor dan aktris untuk berpartisipasi dalam Best Mistake 3

Wonpil DAY6, Hyunsuk CIX, hingga Kang Hye Won, diincar untuk bermain dalam web drama Best Mistake 3 tersebut. Lantas, apa karakter yang akan mereka mainkan? Intip yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

JYP Entertainment Konfirmasi Kehadiran Wonpil DAY6 di Web Drama Best Mistake 3

kimwon.pil/instagram
Foto : kimwon.pil/instagram

Menanggapi laporaan bergabungnya Wonpil DAY6 di web drama Best Mistake 3, JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya telah memberikan pernyataannya yang mengungkapkan bahwa pria kelahiran 1994 tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Wonpil sedang menjalani tahap diskusi dan menyambut positif untuk membintangi web drama Best Mistake 3,” ungkap JYP Entertainment, dilansir IntipSeleb melalui Soompi hari ini, Rabu, 21 Juli 2021. 

Sementara itu, agensi dari Hyunsuk CIX dan Kang Hye Won belum berkomentar apa pun atas kabar artisnya yang ditawari untuk ambil peran dalam web drama Best Mistake 3.

Topik Terkait