img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tidak melulu menegangkan, deretan film action yang juga bertabur adegan komedi seperti The Thieves, The Accidental Detective, hingga Miss & Mrs. Cops, bisa menjadi pilihan tontonan untuk mengisi waktu.

Film-film tersebut menghadirkan dua sensasi yang berbeda sekaligus, sehingga bisa mengundang gelak tawa penontonnya namun juga menegangkan. Lantas, apa saja rekomendasi film Korea bergenre action-komedi? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini.

The Thieves (2012)

Source: Viki

Film ini mengisahkan tentang aksi kelompok penjahat profesional yang beranggotakan Yenicall (Jun Ji Hyun), Zampano (Kim Soo Hyun), Popie (Lee Jung Jae), Pepsee (Kim Hye Soo) dan Chewingum (Kim Hae Sook) yang mendapat misi untuk mencuri berlian milik pria asal Hong Kong. 

Lalu saat tiba di lokasi, ternyata ada kelompok pencuri lain yang akan bekerja sama dengan mereka. Namun siapa sangka, masing-masing pencuri profesional tersebut memiliki niatan tersendiri dalam menjalankan misi itu.

Selain menegangkan, karakter dari Jun Ji Jyun dan kawan-kawan dalam film The Thieves tersebut akan sukses mengundang gelak tawa menonton karena aksi mereka yang kocak.

Topik Terkait