img_title
Foto : Hospitalplaylist_official/instagram

IntipSeleb – Hospital Playlist Season 2 baru saja menayangkan episode ke-6 pada hari Kamis, 22 Juli 2021. Drama yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mi Do, dan lainnya itu kembali mencetak rating yang memuaskan.

Namun, dikabarkan bahwa drama garapan sutradara Shin Won Ho ini tidak akan menayangkan episode terbarunya pada pekan depan. Kendati demikian, pihak tim produksi telah menyianpkan sesuatu untuk para penonton drama Hospital Playlist Season 2. Apakah itu? Simak yuk ulasan di bawah ini.

Kembali Dapat Rating Memuaskan

hospitalplaylist_official/instagram
Foto : hospitalplaylist_official/instagram

Hospital Playlist Season 2 sudah memasuki paruh kedua penayangannya, dengan merilis episode 6 pada hari Kamis, 22 Juli 2021. Drama ini direncanakan selesai dengan 12 episode. 

Sejak penayangan perdananya pada 17 Juni 2021 lalu, drama Hospital Playlist Season 2 terus menunjukkan peningkatan penonton pada setiap episodenya.

Dilansir melalui Soompi hari ini, Jum’at, 23 Juli 2021, Nielsen Korea melaporkan bahwa penayangan episode ke-6 Hospital Playlist Season 2 mencetak rating nasional rata-rata 13,2 persen, yang merupakan rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk series drama ini. 

Topik Terkait