img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Drama Nevertheless yang diperankan oleh Song Kang, Han So Hee, Chae Jong Hyeop, serta Lee Yeol Eum ini akan merilis episode 6 pada hari ini, Sabtu, 24 Juli 2021.

Pada episode kali ini, akan memperlihatkan hubungan Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) yang semakin rumit karena adanya faktor orang ketiga. Selain itu, Yoo Na Bi juga semakin menunjukan kedekatannya dengan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop) yang semakin membuat penonton penasaran. Akan seperti apa kelanjutannya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis drama Nevertheless episode 6 melalui ulasan di bawah ini.

Pertemuan Yoo Na bi dan Yoon Seol A Tak Berlangsung Baik

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Pada episode sebelumnya, diceritakan bahwa Yoo Na Bi akhirnya bertemu dengan mantan pacar Park Jae Eon yakni Yoon Seol A. Namun, pertemaun keduanya berlangsung dingin karena perkataan Yoon Seol A yang menyinggung Yoo Na Bi.

Karena hal ini, Yoo Na Bi beranggapan bahwa Park Jae Eon masih belum berubah dan tidak mempercayainya. Akhirnya Yoo Na Bi memutuskan untuk menjauhi Park Jae Eon lagi.

Lalu pada potongan video episode 6 yang dirilis JTBC Drama, Park Jae Eon sepertinya menyadari bahwa Yoo Na Bi mulai menjauhinya. Park Jae Eon mendatangi tempat-tempat yang biasa didatangi oleh Yoo Na Bi, namun dia tidak menemukan keberadaan wanita tersebut.

Topik Terkait