img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Drama Nevertheless episode 7 yang akan tayang Sabtu, 31 Juli 2021 akan semakin memperlihatkan kedekatan antara Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop). Penonton tentu penasaran apakah keduanya akan memutuskan untuk menjalin kasih setelah sekian lama tidak bertemu.

Sementara itu, hal ini bukan kabar baik untuk Park Jae Eon (Song Kang) yang ternyata masih menghadapkan kehadiran Yoo Na Bi di hidupnya. Lalu, akan seperti apa kelanjutan kisah mereka? Scroll yuk ulasan di bawah ini mengenai sinopsis drama Nevertheless episode 7.

Park Jae Eon Cemburu

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Pada teaser drama Nevertheless episode 7, terlihat Yoo Na Bi bersama teman-temannya pergi ke tempat wisata. Di sana, Yoo Na Bi dan Yang Do Hyeok tak segan menunjukkan kedekatan mereka serta bercanda gurau bersama.

Hal ini mendapat perhatian dari Park Jae Eon, yang menatap Yoo Na Bi dan Yang Do Hyeok berbeda. Rupanya, tatap tak suka Park Jae Eon disadari oleh Yoo Na Bi.

Lalu saat kembali ke penginapan, terlihat Yang Do Hyeok tengah menyiapkan kejutan untuk Yoo Na Bi. Sedangkan di sisi lain, Park Jae Eon terlibat dengan seorang gadis yang rupanya menaruh perasaan untuknya.

Topik Terkait