img_title
Foto : Instagram/tvNdrama.Official

IntipSeleb – Setelah membuat pecinta drama Korea menunggu, tvN akhirnya merilis trailer baru sebagai tanda bahwa drama Kim Seon Ho dan Shin Min Ah siap ditayangkan. Drama dengan judul Hometown Cha-Cha-Cha ini, telah dikonfirmasi akan tayang pada 28 Agustus 2021, pukul 21.00 KST. 

Penasaran dengan trailer baru yang dikeluarkan tvN? Yuk, tonton trailer dan simak ulasan drama Hometown Cha-Cha-Cha di bawah ini!

Plot twist singkat drakor Hometown Cha-Cha-Cha 

Youtube/tvNdrama.official
Foto : Youtube/tvNdrama.official

Hometown Cha-Cha-Cha memulai kisahnya dari karakter Hong Doo Shik/ Tuan Hong. Mr Hong ini merupakan seorang pengangguran yang menikmati momen di sebuah desa. Meski menjadi seorang pengangguran, Mr Hong (Kim Seon Ho) ini diakui memiliki kemampuan yang luar biasa ketika melakukan pekerjaan sampingan. 

Selain itu, di desa Mr. Hong (Kim Seon Ho) juga terkenal sebagai anak yang rajin dan suka membantu semua orang, khususnya bagi orang yang tinggal di desa Gongjin. 

Suatu ketika, Mr. Hong bertemu dengan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah). Yoon Hye JIn ini adalah seorang dokter gigi yang memiliki pesona yang cantik dan cerdas. Dokter gigi yang cantik ini, dikenal juga sebagai wanita pemberani, menyenangkan, namun sedikit canggung. 

Topik Terkait