img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Nama Jeon Mi Do saat ini semakin populer berkat aktingnya di drama Hospital Playlist 1 dan 2, yang memerankan karakter Dokter Bedah Syaraf Chae Song Hwa. Walau pun masih terbilang baru terjun di industri drama, wanita kelahiran Busan, Korea Selatan itu adalah senior di dunia teater.

Hari ini, Rabu, 4 Agustus 2021, Jeon Mi Do merayakan ulang tahun yang ke-40 (ke-39 umur internasional) Tagar #MidoLightOfOurLife dan #HappyMidoDay meramaikan media sosial demi merayakan hari spesialnya. Lalu, siapakah sosok Jeon Mi Do? Kenali lebih dekat yuk melalui ulasan di bawah ini! (bbi)

Jeon Mi Do adalah alumnus Myongji College jurusan Theater dan Film. Sebelum terjun ke industri drama dan film, dia adalah seorang pemain teater ternama Korea. Drama musikal pertama yang diperankannya bertajuk Mr. House di tahun 2006.

mido_ring/instagram
Foto : mido_ring/instagram

Beberapa judul drama musikal terkenal yang diperankan oleh Jeon Mi Do antara lain Agnes of God (2008), Doctor Zhivago (2012), The Cherry Orcard (2012), Romeo and Juliet (2012), Moon Embracing the Sun (2013), Mephisto (2014), Sweedney Told (2016), Oslo (2018), dan lainnya.

mido_ring/instagram
Foto : mido_ring/instagram

Jeon Mi Do sudah menikah di tahun 2013 lalu. Dia dipersunting oleh kekasih yang dipacarinya selama enam bulan.

Topik Terkait