img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Bintang drama Nevertheless, Han So Hee secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari daftar pemain film Gentleman, yang sebelumnya dikonfirmasi akan diperankannya bersama Joo Ji Hoon

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi, yang menyatakan alasan di balik mundurnya Han So Hee dari film dengan genre action thriller tersebut. Simak selengkapnya ulasan di bawah ini.

Han So Hee Pilih Mundur dari Daftar Pemain Film Gentleman

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Juli 2021 lalu, Han So Hee dan Joo Ji Hoon dikonfirmasi akan beradu akting dalam film garapan sutradara Kim Kyoung Won bertajuk Gentleman. Di film ini, aktor serial Kingdom itu akan berperan sebagai Ji Hyun Soo, yakni agen detektif swasta yang dijebak karena percobaan pembunuhan dan bangkit kembali untuk membersihkan namanya.

Sementara itu, Han So Hee dikabarkan akan memainkan karakter Jaksa Kim Hwa Jin yang akan membantu Ji Hyun Soo untuk mengembalikan citranya kembali.

Namun pada hari ini, Rabu, 4 Agustus 2021, pihak agensi Han So Hee mengumumkan bahwa aktris asuhannya tersebut mundur dari daftar pemain film Gentleman, “Kami ingin memberi tahu bahwa Han So Hee telah memutuskan untuk meninggalkan pemeran film asli Wavve Gentleman,” ungkap U-ATTO Entertainment, dilansir IntipSeleb melalui Allkpop, 4 Agustus 2021. 

Topik Terkait