img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah sebelumnya Son Ye Jin telah dikonfirmasi akan membintangi drama 39 (Thirty Nine), kali ini kembali diumumkan dua pemeran wanita yang akan bergabung dalam proyek drama tersebut yakni Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun.

Dilansir melalui Soompi, Rabu, 4 Agustus 2021, Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun akan memerankan karakter utama di drama Thirty Nine, yang menceritakan tentang kehidupan tiga orang wanita di umur 39 tahun. Lantas, bagaimana karakter yang akan diperankan oleh mereka? Intip yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Peran Son Ye Jin di Drama Thirty Nine

StarNews
Foto : StarNews

Pada Juni 2021 lalu, Son Ye Jin mengkonfirmasi kehadirannya di drama Thirty Nine. Drama ini menceritakan tentang tiga orang teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah dan sekarang akan beranjak ke usia 40 tahun. Drama ini akan menceritakan yang indah namun emosional dari kisah tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi menyatakan hidup tak terduga.

Dalam drama Thirty Nine, Son Ye Jin berperan sebagai Cha Min Jo, yakni seorang kepala dokter kulit di klinik kawasan Gangnam. Dia berasal dari keluarga kaya raya dan memiliki sifat hangat dan peduli serta mendapatkan apa pun yang diinginkannya. 

Jeon Mi Do jadi Guru Akting

Topik Terkait