img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama Song Kang kian populer dan sukses menarik perhatian publik karena bakat aktingnya yang patut diacungi jempol. Deretan drama dengan genre berbeda seperti slice of life, romantis, hingga thriller, sudah pernah dibintanginya.

Pria berusia 27 tahun ini diketahui mulai terjun ke dunia seni peran tahun 2017 dengan membintangi drama The Liar and His Lover. Lantas, apa saja drama Song Kang yang wajib untuk ditonton? Intip yuk ulasan di bawah ini.

The Liar and His Lovers (2017)

 Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

The Liar and His Lovers adalah debut drama Song Kang, yang memainkan karakter sebagai pemeran pendukung. Berkisah tentang Kang Han Kyeol (Lee Hyun Woo) yaitu seorang komposer berbakat namun menyembunyikan identitasnya dari orang lain. Lalu dia bertemu dengan siswi sekolah menengah dengan suara emas Yoon So Rim (Joy Red Velvet), dan jatuh cinta.

Sementara itu, ada Baek Jin Woo (Song Kang) yang merupakan teman masa kecil Yoon So Rim dan sudah memendam rasa untuknya sejak sekian lama. Aktingnya di drama ini menuai banyak pujian, dan menjadi awal kariernya di industri drama Korea.

When The Devil Calls Your Name (2019)

Topik Terkait