img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan dalam drama Sixth Sense Kiss (judul sementara), yang direncanakan akan tayang di platform streaming Disney+.

Menanggapi hal ini, pihak agensi Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang telah memberikan pernyataannya mengenai partisipasi sang artis dalam drama Sixth Sense Kiss tersebut. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Seo Ji Hye Dapat Tawaran Main Drama Sixth Sense Kiss

Starnews
Foto : Starnews

SPOTV News pada Rabu, 4 Agustus 2021 mengabarkan para artis yang akan membintangi drama Sixth Sense Kiss, salah satunya adalah Seo Ji Hye. Menanggapi kabar tersebut, Culture Depot selaku agensi naungannya segera memberikan pernyataan bahwa wanita bintang drama Crash Landing On You itu masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Ini adalah proyek yang ditawarkan kepadanya (Seo Ji Hye). Dia saat ini sedang menunjau tawaran tersebut,” ungkap Culture Depot, dilansir melalui Soompi, Kamis, 5 Agustus 2021.

Sixth Sense Kiss adalah sebuah web novel yang baru-baru ini diadaptasi menjadi Webtoon, dan akan segera dibuatkan dramanya. Bercerita tentang wanita bernama Ye Sul yang memiliki kemampuan dapat melihat masa depan seseorang hanya dengan menciumnya. 

Topik Terkait