img_title
Foto : Instagram/wi__wi__wi

IntipSeleb – Wi Ha Joon adalah aktor Korea Selatan yang saat ini berhasil meraih banyak penggemar. Hari ini, tepatnya 5 Agustus 2021 menjadi hari istimewa bagi Wi Ha Joon karena sudah genap berusia 30 tahun (usia Internasional). 

Dikagumi saat membintangi drama 18 Again (2020), berikut potret perjalanan karier Wi Ha Joon yang kini sudah berusia 30 tahun. Ada film barunya nih, jadi harus di scrolling sampai ke bawah ya!

Aktor dengan kelahiran 1991 ini merupakan lulusan dari Universitas Sungkyul jurusan Teater dan Film. Setelah lulus, Wi Ha Joon akhirnya memantapkan diri untuk terjun ke dunia hiburan. 

Instagram/wi__wi__wi
Foto : Instagram/wi__wi__wi

Sebelum resmi disebut sebagai aktor, Wi Ha Joon terlebih dahulu masuk ke dunia modeling. Saat menjadi modeling, Wi Ha Joon akhirnya berhasil menarik perhatian agensi. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk masuk ke dalam naungan agensi MSTeam Entertainment.

Instagram/wi__wi__wi
Foto : Instagram/wi__wi__wi

Setelah berhasil menemukan agensi, Wi Ha Joon akhirnya debut film yang berjudul Coin Locker Girl (2015). Saat itu, Wi Ha Joon memerankan karakter Woo Gon versi muda. 

Topik Terkait