img_title
Foto : Hyoyeon_djhyo/twitter

IntipSeleb – Hyoyeon SNSD pada Juli 2021 lalu mengumumkan bahwa dirinya segera comeback dengan merilis single baru. Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi para penggemarnya yang sudah menantikan gebrakan terbaru darinya.

Pemilik nama panggung DJ HYO ini juga akan berkolaborasi dengan rapper BIBI. Lantas, akan seperti apa comeback Hyoyeon SNSD kali ini? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Comeback Sebagai DJ Hyo

Hyoyeon_djhyo/twitter
Foto : Hyoyeon_djhyo/twitter

Pada 19 Juli 2021, SM Entertainment mengumumkan bahwa Hyoyeon SNSD akan merilis single terbaru di bulan Agustus. Ini akan menjadi comeback pertamanya setelah sembilan bulan lalu merilis single Think About Me melalui SM STATION. 

Sebagai informasi, Hyoyeon SNSD perdana merilis single solonya pada tahun 2016 yang bertajuk Mystery. Lalu di tahun 2017, ia kembali merilis single solo keduanya dengan duet bersama San E yaitu Wannabe.

Sejak 2018, SM Entertainment resmi mengumumkan jika Hyoyeon SNSD akan memulai karier solonya sebagai DJ dengan nama panggung DJ HYO. Ia telah merilis deretan single seperti Sober, Punk Right Now, Badster, serta Dessert yang berkolaborasi dengan Loopy dan Soyeon (G)I-DLE. 

Topik Terkait