X

IntipSeleb – Setelah Kim Woo Bin, kini Esom juga dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain di drama Netflix bertajuk Delivery Knight (judul sementara). Aktris drama Taxi Driver itu diincar untuk memerankan karakter utama wanita yang merupakan seorang prajurit.

Menanggapi adanya kabar ini, agensi Esom telah memberikan pernyataannya terkait partisipasi sang aktris. Lantas, seperti apa peran yang akan dimainkannya? Intip yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Esom Ditawari Peran Prajurit di Drama Delivery Knight

img_title
Foto : HanCinema

Esom dikabarkan diincar untuk ambil peran di drama Delivery Knight yang akan tayang di Netflix. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menyatakan bahwa aktris berusia 31 tahun itu tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Esom telah ditawari peran dalam drama Delivery Knight Netflix dan sedang meninjaunya,” ungkap Artist Company selaku agensi Esom, dilansir melalui Soompi, 6 Agustus 2021.

Sebagai informasi, Delivery Knight adalah drama adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan tentang masa depan dystopian, di mana keadaan semakin memburuk dan menakutkan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga