img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nevertheless merupakan drama yang diadaptasi dari cerita webtoon populer dengan judul yang sama. Nevertheless menceritakan tentang pandangan berbeda tentang hubungan romansa. Si wanita, meski tidak percaya dengan cinta, dari sisi wanita masih ingin menjalin hubungan, sedangkan pria menganggap status cinta itu sebagai penggangu hidup.

Wanita itu diperankan oleh Han So Hee sebagai Yoo Na Bi, sedangkan karakter sang pria itu diperankan oleh Song Kang bernama Park Jae Eon. Di sisi lain, ada karakter Yang Do Hyuk yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop

Nah, hari Sabtu nanti tepatnya pada 7 Agustus, JTBC akan menayangkan episode 8. Sebelum episode 8 tayang, yuk simak dulu spoiler singkatnya di bawah ini. 

Episode sebelumnya

Dok. JTBC Drama
Foto : Dok. JTBC Drama

Di awal episode 7, sempat membuat bahagia karena Yoo Na Bi bisa menghabiskan waktu dengan Yang Do Hyuk. Dari menikmati sunset hingga menemani Yang Do Hyuk ke pasar, momen itu berhasil membuat penonton bahagia. 

Sialnya, belum sempat bercerita banyak hal, Park Jae Eon malah datang. Di beberapa adegan, Yoo Na Bi memang sempat menghindari dan mengacuhkan Park Jae Eon. Di saat menghindari Park Jae Eon, Yoo Na Bi semakin dekat dengan Yang Do Hyuk hingga membuat Park Jae Eon cemburu.

Topik Terkait