img_title
Foto : Tving.official/instagram

IntipSeleb – Drama terbaru yang akan memperlihatkan akting antara Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun bertajuk Yumi’s Cells resmi merilis jadwal tayangnya. Bersamaan dengan itu, drama yang diangkat dari Webtoon populer tersebut juga telah merilis poster yang memperlihatkan kedua pemeran utamanya.

Yumi’s Cells adalah drama romantis yang digadang-gadang akan memperlihatkan kisah asmara antara unik antara Kim Go Eun dan Ahn Bo Byun. Selain itu, akan ada penampilan spesial dari Minho SHINee. Lantas, akan seperti apa drama tersebut? Intip yuk fakta-fakta drama Yumi’s Cells melalui ulasan di bawah ini.

Diangkat dari Webtoon

tving.official/instagram
Foto : tving.official/instagram

Yumi’s Cells adalah drama yang bedasarkan dari Webtoon populer dengan judul yang sama karya Lee Dong Gun. Yumi (Kim Go Eun) adalah pegawai kantoran yang akan memperlihatkan sudut pandangnya akan sesuatu melalui sel-sel otak yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. 

Dalam poster drama Yumi’s Cells yang baru saja dirilis, memperlihatkan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan Yumi tengah duduk berdampingan yang dikelilingi dengan sel romantis, sel rasional, sel emosional, dan juga sel penggoda. Sel-sel tersebut bekerja keras untuk membuat keduanya bahagia dan merajut kisah romansa yang membuat penasaran penonton.

Pemeran Drama Yumi’s Cells

Topik Terkait