img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Serial Netflix terbaru dengan judul Squid Game telah merilis cuplikan singkat. Squid Game atau dikenal juga Round Six ini, sudah direncanakan akan tayang perdana bulan depan.

Yuk, simak sinopsis dan ulasan singkat dari teaser yang dirilis oleh Netflix di bawah ini, sebelum Squid Game resmi tayang bulan September. Check it out

Sinopsis Squid Game

Dok. Netflix
Foto : Dok. Netflix

Squid Game adalah drama yang bercerita tentang permainan bertahan hidup yang misterius. Hadiah dari permainan misterius ini bisa mendapatkan uang senilai 45,6 miliar won ( sekitar $40 juta). Seramnya, peserta yang mengikuti game ini adalah orang-orang yang gagal dalam hidup. Saat menemukan alasan mereka gagal dalam hidup, mereka akhirnya menerima undangan misterius untuk berpartisipasi dalam permainan misterius itu. 

Permainan berlangsung di lokasi yang tidak diketahui, dan para peserta dikurung sampai ada pemenang akhir. Ceritanya akan menggabungkan permainan anak-anak populer dari tahun 1970-an dan 1980-an Korea, seperti permainan cumi-cumi, terjemahan harfiah dari nama Korea-nya, yang merupakan jenis tag di mana pelanggaran dan pertahanan menggunakan papan berbentuk cumi-cumi yang ditarik di tanah.

Nah, di drama ini akan menampilkan aksi mengerikan aktor Lee Jung Jae dan Park Hae Soo. Lee Jung Jae berperan sebagai Ki Hoon, sedangkan Park Hae Soo akan memerankan karakter Sang Woo. 

Topik Terkait