X

IntipSeleb – Setelah merilis teaser dan serba-serbi foto kece sebelum resmi comeback, Red Velvet akhirnya secara resmi mengeluarkan 6 tracklist yang ada di mini album ke-6 mereka. Bertajuk Queendom, mini album Red Velvet ini akan menampilkan berbagai suasana di musim panas. 

Yuk, simak ulasan berikut ini untuk mengetahui genre apa saja yang akan ditampilkan Red Velvet dalam title track mini album Queendom. Chek it out!

Lagu utama dan dua judul tracklist lainnya

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Sesuai dengan tema mini albumnya, lagu utama yang akan dibawakan Red Velvet adalah Queendom. Pasalnya, lagu ini akan menampilkan genre pop dance dengan kombinasi flute, synth bass, dan brass riff. Genre ini, akan menampilkan suasana menyegarkan di musim panas. 

Lirik dari Queendom ini, memiliki makna penerimaan diri sendiri. Lebih tegasnya, para anggota Red Velvet ingin mengungkapkan bahwa mereka adalah ratu dalam diri mereka sendiri, dengan demikian kita harus menerima diri sendiri. Selain itu, lagu Queendom ini juga ingin menyampaikan bahwa, setiap pertemanan harus bekerja sama supaya setiap masalah bisa terpecahkan. 

Selanjutnya, ada Knock On Wood. Lagu ini mengusung genre electro punk, dengan menampilkan lirik berbumbu fantasi. Liriknya, menceritakan tentang permohonan seseorang saat mengetuk pohon keberuntungan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga