img_title
Foto : ITZYofficial/twitter

IntipSeleb – Melalui media sosial resminya pada hari ini, Jum’at, 13 Agustus 2021 dini hari, ITZY mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan meluncurkan full album bertajuk Crazy In Love. Selain itu, mereka juga membocorkan judul lagu utama dalam album tersebut.

Kabar ini tentunya merupakan angin segar bagi para MIDZY (sebutan penggemar ITZY) yang sudah menantikan perilisan full album tersebut. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Album Lengkap Pertama ITZY 

ITZYofficial/twitter
Foto : ITZYofficial/twitter

ITZY akan kembali dengan membawakan full album bertajuk Crazy In Love pada 24 September 2021 pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB mendatang. Ini merupakan full album pertama ITZY semenjak debutnya di tahun 2019 lalu.

Melalui media sosialnya, ITZY juga mengumumkan lagu utama dalam full album pertama mereka tersebut yang akan bertajuk LOCO

Sebelumnya, meraih kesuksesan dengan mini album ke-4 bertajuk Guess Who pada 30 April 2021 lalu yang memuat enam tracklist diantaranya Sorry Not Sorry, Kidding Me, Wild Wild West; Shoot!, Tennis (0:0), dan lagu utamanya Mafia In The Morning.

Topik Terkait