img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Do Hyun adalah aktor Korea Selatan yang masih terbilang rookie di dunia seni peran. Meski demikian, Lee Do Hyun mampu menarik banyak penggemar dan berhasil populer. Setiap kali terlibat dalam acara wawancara dengan media, Lee Do Hyun selalu bersyukur dan tidak menyangka karena sukses di bidang aktor. 

Kejar target sebelum wajib militer, sejak terjun di dunia seni peran Lee Do Hyun tak pernah berhenti dan menolak untuk membintangi drama. Nah, untuk melihat karakter apa saja yang dimainkan Lee Do Hyun selama berakting, yuk intip potret dan ulasannya di bawah ini. 

Lee Do Hyun, aktor yang kelahiran 1995 ini memulai kariernya di dunia seni peran sejak tahun 2017. Di saat itu, Lee Do Hyun terlibat di drama populer yang berjudul Prison Playbook (2017 dan berakhir 2018). Di drama ini, Lee Do Hyun memerankan karakter Lee Joo Ho versi muda. 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di tahun 2018, Lee Do Hyun juga langsung digaet untuk membintangi drama Still 17. Di sini Lee Do Hyun memerankan karakter Dong Hae Beom, seorang atlet dayung. 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tidak ada kata istirahat, Lee Do Hyun langsung membintangi drama Clean With Passuion For Now (2018-2019). Di sini, Lee Do Hyun menjadi tim pembersih bernama Gil O Dol. 

Topik Terkait