img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb – Do Kyungsoo atau yang biasa dikenal dengan D.O EXO dilaporkan mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru. Pelantun lagu Rose itu diincar untuk menjadi pemeran utama dalam drama bertajuk True Swordsmanship (judul sementara).

Menanggapi hal ini, pihak agensi telah merilis pernyataan resminya terkait partisipasi D.O EXO dalam drama tersebut. Lantas, akan seperti apa jalan cerita drama True Swordsmanship? Simak selengkapnya ulasan berikut ini.

D.O EXO Diincar Perankan Karakter Utama

HanCinema
Foto : HanCinema

Pada hari ini, Jumat, 13 Agustus 2021, SPOTV NEWS mengabarkan jika D.O EXO mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru bertajuk True Swordsmanship sebagai pemeran utamanya.

Hal ini sudah mendapat respons dari SM Entertainment selaku agensi yang menaungi D.O EXO, dan mengatakan jika idol sekaligus aktor berusia 29 tahun itu menyambut positif tawaran tersebut.

“D.O menerima tawaran untuk membintangi drama baru True Swordsmanship dan secara positif meninjaunya,” ungkap SM Entertainment, dilansir melalui Soompi, Jum’at, 13 Agustus 2021.

Topik Terkait