img_title
Foto : BIGHIT_MUSIC/twitter

IntipSeleb – Tomorrow X Together atau TXT akan segera kembali untuk menghibur para penggemar dengan membawakan album repackage bertajuk The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE. Sebelum perilisannya, boyband asuhan HYBE itu kerap membagikan teaser foto mau pun video yang semakin membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikan penampilan terbaru dari Soobin cs tersebut.

Kabarnya sebelum resmi dirilis, album tersebut sudah mencapai angka ratusan ribu pre-order. Intip yuk selengkapnya tentang serba-serbi album TXT bertajuk The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE melalui ulasan di bawah ini.

Album Repackage Rilis 17 Agustus 2021

BIGHIT_MUSIC/twitter
Foto : BIGHIT_MUSIC/twitter

Pada Juli lalu, TXT mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan membawakan album repackage yang bertajuk The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE yang akan resmi dirilis 17 Agustus 2021.

Sebelumnya pada Mei lalu, TXT sudah merilis album studio ke-2 bertajuk The Chaos Chapter: FREEZE dengan lagu utamanya 0X1= Love Song (I Know I Love You) yang berkolaborasi dengan Seori. Album tersebut juga debut di Billboard 200 dengan menempati posisi ke-5. 

Hadirkan 3 Lagu Baru

Topik Terkait